Saturday, 13 July 2013

Buka Bersama dan Sahur On The Road ala Gamananta


Untuk tetap mempererat hubungan antar anggota dan menyemarakkan bulan suci Ramadan, Gamananta menyelenggarakan dua kegiatan utama. Pertama, pada tanggal 11 Juli 2013 menggelar acara buka puasa bersama. Sedangkan esoknya, tanggal 12 Juli 2013 menggelar Sahur on the Road.

Kegiatan buka puasa bersama digelar di kos Fitrah di Jalan Watumujur, Lowokwaru, Malang. Cukup banyak anggota yang ikut dalam acara buka puasa bersama tersebut. Sebut saja Rizky, Muchlis, Mustofa, Lutfi, Fahri, Mas Kurniawan, Azza, Lita, Ike, Citra, Aisyi, Anita, Zaki, Farros, Jeanni, Fitrah, Eric, dan Sukma.



Sedangkan untuk kegiatan Sahur on the Road dilangsungkan di kawasan Pasar Besar Malang. Berbeda dengan buka puasa yang menggunakan menu hasil masakan sendiri/ Pada acara sahur di jalanan, Gamananta memesan sejumlah nasi kotak dan dimakan di kawasan tersebut. Tujuannya tidak hanya makan bersama, tetapi juga berbagi makanan sahur dengan para tukang becak maupun pedagang yang sudah berada di kawasan pasar.

Demikianlah salah satu cara Gamananta untuk tetap menyemarakkan Ramadan dengan berbagi dan berkumpul bersama dalam acara yang sederhana.
About Gamananta TravelerCommunity

Gamananta adalah sebuah komunitas traveler yang selalu membawa semangat dan orientasi konservasi dalam setiap kegiatan dan perjalanannya. Gamananta merupakan dua kata gabungan dari bahasa Sansekerta, "Gama" berarti perjalanan dan "Ananta" berarti tanpa batas. Gamananta berusaha untuk berjalan tanpa batas demi visi dan misinya.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

No Spam, No Sex, No SARA
Junjung Tinggi Kebebasan Berpendapat yang Bertanggung Jawab