Thursday, 23 January 2014

Berpartisipasi di XL Future Leaders Festival 2014


Pada tanggal 18 Januari 2014, Gamananta diundang untuk mengisi booth pameran komunitas yang termasuk dalam rangkaian even XL Future Leaders Festival 2014. Sebelumnya Gamananta harus mendaftarkan diri dengan menyertakan profil singkat untuk memenuhi syarat peserta pameran, salah satunya adalah sudah berumur minimal 1 tahun dan memiliki website pribadi (blog).

Beberapa hari sebelum acara, terdapat pemberitahuan dari panitia yang menginformasikan bahwa Gamananta lolos seleksi dan diperkenankan mengisis booth gratis. Sebuah kesempatan yang tidak akan dilewatkan Gamananta untuk memperluas jaringan dan menyebarkan promosi komunitas.


Dalam even yang berlangsung di Airlangga Convention Centre (ACC), Universitas Airlangga, Surabaya ini, juga dilangsungkan lomba antar OSIS SMA se-Jawa Timur. Di tengah perhelatan terdapat talkshow yang mengundang Hasnul Suhaimi (CEO XL Axiata) dan Asep Khambali (Founder Komunitas Historia Indonesia). Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang turut diundang berhalangan hadir dalam talkshow tersebut.



Selama eksibisi, Gamananta membawa bekal brosur, sticker, dan dua stand x-banner sebagai peralatan promosi, juga memutar video-video perjalanan yang lalu. Meskipun tidak mendapatkan predikat sebagai booth terfavorit, Gamananta cukup berhasil menarik minat pengunjung eksibisi untuk bergabung dengan Gamananta. Pengunjung tertarik dengan visi Gamananta sebagai komunitas traveling yang mengusung semangat dan budaya konservasi dalam setiap perjalanannya. Mereka juga tertarik dengan sejumlah agenda besar di tahun 2014 ini, salah satunya backpacking ke Pulau Komodo dan Gunung Kelimutu.

XL Future Leaders Festival 2014 adalah even ketiga yang diikuti Gamananta sebagai media promosi komunitas setelah Kompas Kampus UB dan Malang Communities Club bulan Mei 2013 lalu.

About Gamananta TravelerCommunity

Gamananta adalah sebuah komunitas traveler yang selalu membawa semangat dan orientasi konservasi dalam setiap kegiatan dan perjalanannya. Gamananta merupakan dua kata gabungan dari bahasa Sansekerta, "Gama" berarti perjalanan dan "Ananta" berarti tanpa batas. Gamananta berusaha untuk berjalan tanpa batas demi visi dan misinya.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

No Spam, No Sex, No SARA
Junjung Tinggi Kebebasan Berpendapat yang Bertanggung Jawab